• Bean Yde mengirim sebuah pembaruan 2 tahun, 5 bulan lalu

    Mencari sadar bagaimana backlink bekerja udah menjadi sedikit tantangan di dunia ahli SEO, guru, dan “makhluk mitos” lainnya. Karena itu, didalam artikel ini Anda akan mempelajari segala sesuatu mengenai bagaimana backlink bekerja, apa itu, dan mana yang kudu Anda cari. Dan semua ini tanpa semua jargon pemasaran &SEO yang mewah (saya berjanji 😉).

    Seperti yang kemungkinan Anda alami, makin lama banyak Anda studi perihal backlink dan membangun tautan, semakin banyak pertanyaan yang Anda miliki. Jadi mari kita ambil ini cuma satu cara pada satu waktu. Inilah yang bakal kami memandang hari ini:

    Pertama, kami mesti membatasi secara singkat apa itu backlink. Dari sana, kami sanggup lihat bagaimana mereka berperilaku dan bagaimana mereka diciptakan. Selanjutnya di dalam daftar ini adalah membedakan antara berbagai jenis tautan – dan mana yang bisa Anda manfaatkan. Terakhir, Anda dapat studi berapa banyak dari mereka yang harus Anda rangking.

    Menarik, kan? Ayo. Apa sesungguhnya backlink itu?

    Backlink termasuk dikenal sebagai hyperlink atau inbound link. Dalam SEO, backlink adalah link masuk yang merujuk berasal dari halaman lain di situs ke halaman web site Anda sendiri. Google memperlakukan backlink ini sebagai “cap persetujuan” antara dua website web. Semakin banyak backlink yang dimiliki halaman, makin besar kemungkinannya untuk peringkat di atas di Google. Sebaliknya, makin lama tinggi peringkat halaman, semakin gampang untuk memperoleh backlink untuk itu.

    Backlink terdiri dari:

  • URL yang ditautkan dan Anda dapat diarahkan setelah Anda mengklik. Ini sanggup jadi halaman situs lain atau sumber energi online lainnya (misalnya file PDF)
  • Teks yang Anda klik yang disebut “anchor text”. Jika link dibuat pada gambar, “teks alternatif” dari gambar digunakan sebagai anchor text.
  • Untuk lihat bersama tepat seperti apa backlink itu, mari kami menyaksikan misal konkretnya. Contoh backlink

    Dalam umpama ini, kita bakal lihat keliru satu backlink yang dimiliki web web site kita dari outgrow.co. Saya mendapatkan tautan ini memakai Alat Tautan kita tetapi Anda termasuk sanggup memanfaatkan alat backlink lainnya.

    Inilah yang tampak layaknya backlink di halaman itu sendiri.

    Dan inilah yang terlihat seperti didalam kode halaman:

    Sekarang Anda mampu memandang bahwa di dalam perumpamaan di atas, anchor text adalah “Ecommerce SEO”. Ini adalah kata yang sangat bisa di terima gara-gara benar-benar relevan bersama dengan apa yang ada di halaman yang mengikuti ketika Anda mengklik tautan.

    Tetapi terkecuali backlink begitu simple dan datang di mana-mana, mengapa mereka berharga? Untuk menjawab ini, kita kudu lihat bersama dengan pas bagaimana mereka bekerja. Bagaimana backlink bekerja?

    Backlink pada web web site bekerja layaknya isyarat kepercayaan untuk mesin pencari seperti Google, Bing &Yahoo. Mereka mirip bersama kutipan didalam buku atau penelitian ilmiah. Situs web site yang menghubungkan lewat nilai ke web site website yang ditautkannya (yaitu “mengutip” atau “mengacu”) yang dikenal sebagai PageRank.

    Backlink layaknya peer-review untuk halaman web. Jika sebuah buku dikutip berulang-kali oleh sumber yang relevan dan otoritatif yang berbeda, itu adalah sinyal bahwa itu memuat informasi berharga. Demikian pula, banyak tautan yang relevan dan otoritatif yang mengarah ke halaman web site artinya bahwa halaman website ini berisi konten yang berharga.

    Semakin banyak tautan yang relevan berasal dari situs situs otoritatif yang Anda miliki, makin lama miliki nilai web site website Anda di mata Google. Tetapi proses di mana Anda mampu memperoleh tautan miliki nilai layaknya itu sendiri tidak bakal berfungsi.

    Namun, webmaster lain yang punya pengaruh atas otoritas Anda adalah sistem yang baik. Hal ini sering sangat baik menghambat scammers (juga dikenal sebagai Black Hat SEO) dari peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari. Bahkan, Google sudah mengkonfirmasi bahwa terkecuali Anda menautkan ke halaman punya nilai lainnya, peringkat Anda terhitung mendapat faedah dari itu.

    Tapi bagaimana tepatnya sistem ini bagus? Mengapa seseorang menautkan ke halaman web site atau sumber energi lain? Pertimbangkan ini: Halaman yang bernilai menopang pembaca memecahkan masalah mereka lebih cepat, lebih mudah, dan lebih baik. Dan webmaster inginkan halaman mereka menjadi berharga. Jadi bersama menghubungkan ke sumber yang baik:

    • Webmaster menunjang pembaca mereka dengan mengutip sumber berharga
    • Mereka termasuk mengfungsikan keyakinan berasal dari sumber yang mereka rujuk.
    • Tawarkan “cap persetujuan” mereka ke sumber yang mereka anggap berharga
    • Dan oleh dikarenakan itu, halaman yang mereka tautkan ke faedah juga

    Jadi, tautan berasal dari situs situs lain disebut backlink. jasa backlink terpercaya , Anda bersama cepat lihat sesuatu. Anda punya link di nyaris semua halaman Anda. Mereka menunjuk berasal dari satu ke halaman Anda sendiri (misalnya di konten halaman atau menu navigasi di anggota atas). Jadi apakah mereka tetap backlink?

    Yah, tidak cukup. Kami menyebutnya “tautan internal” – sebab mereka hanya menghubungkan halaman batin Anda bersama-sama. Mereka masih melalui nilai antara halaman Anda sendiri – tapi tidak sebanyak backlink.

    Link adalah elemen standar saat membangun website web. Mereka tersedia di mana-mana. Namun, backlink secara tertentu disebut ‘backlink’ karena mereka menautkan ulang ke website Anda berasal dari web site situs lain.

    Dengan kata lain, kala tautan internal dan backlink secara struktural sama, mereka tidak serupa didalam website web site / halaman situs obyek yang mereka tautkan. Dan karena backlink menunjuk dari website web lain ke situs website Anda, mereka termasuk dikenal sebagai “inbound link”.

    “Tunggu sebentar! Jika tersedia inbound link, apakah ada terhitung link outbound?” Senang sekali kau bertanya! Izinkan aku untuk menjelaskan. Apa Perbedaan Antara Inbound &Outbound Links?

    Inbound link adalah semua link yang dibuat di web site website lain yang menunjuk ke situs Anda. Di sisi lain, tautan keluar adalah tautan yang sudah Anda bikin di web website Anda dan mengarah ke web site website lain. Tautan masuk untuk situs website Anda adalah tautan terlihat untuk web site yang terhubung bersama dengan Anda.

    Dan selanjutnya adalah misal perbedaan yang sama yang divisualisasikan:

    Seperti yang bisa Anda menyaksikan pada umpama di atas, backlink yang dibikin di halaman web site “A” perlihatkan ke arah halaman web “B”.

    Untuk halaman web “A”, tautan itu adalah tautan muncul – dikarenakan nampak dari web site website mereka.

    Namun, untuk halaman web “B”, tautan itu adalah tautan masuk – gara-gara berasal dari situs situs lain. Contoh Inbound Link:

    Berikut adalah misal nyata dari tautan masuk yang kami dapatkan di Morningscore:

    Seperti yang akan Anda melihat di bawah ini, website web site shortpixel.com merujuk kami di halaman mereka. Mereka udah membuka ke tidak benar satu sumber kekuatan kita yang disebut “Push vs Pull Marketing” lewat konten mereka. Ini langsung sebabkan tautan berasal dari web site web site mereka “masuk” kepada kami.

    Contoh Link Keluar:

    Demikian pula, menyaksikan perumpamaan yang sama, tautan yang serupa adalah tautan terlihat untuk situs web. Ketika mereka menautkan ke halaman yang bukan bagian berasal dari web site web (domain) mereka, tautan segera jadi / diakui outbound.

    Seperti yang Anda lihat, perbedaan antara inbound dan outbound link secara tekhnis adalah sudut pandang. Itu penting perspektif siapa yang kita ambil. Melihat jalinan antara dua website web, website penghubung miliki tautan terlihat dan web terkait punya tautan masuk.

    Intinya adalah, punya tautan masuk dan nampak di web site web adalah normal. Seperti yang kita jelaskan, miliki keduanya bermanfaat. Tetapi tautan yang sangat Anda minati adalah tautan masuk – dikarenakan itu artinya web site situs lain menautkan ke Anda dan meneruskan nilai PageRank mereka ke situs web Anda.

    Tetapi dengan begitu banyak jenis tautan dan berkata mengenai “nilai”, apakah sangat ada kegunaan untuk mempunyai backlink? Mari kami jelajahi! Bagaimana Tepatnya Backlink Membantu SEO Situs Web Anda?

    Alasan utamanya adalah bahwa backlink berikan memahami mesin pencari bahwa web site web site Anda berisi konten yang berharga. Oleh karena itu, mesin pencari lebih cenderung memberi peringkat website website Anda lebih tinggi – dikarenakan melihatnya sebagai otoritas pada subjek tertentu. Backlink menolong Anda beroleh otoritas di mata Google.

    Tetapi Google tidak cuma menghitung berapa banyak backlink yang Anda miliki. Sebaliknya, ia terhitung menilai apakah situs yang membuka dengan Anda memiliki kualitas tinggi atau rendah. Oleh karena itu, tersedia dua aspek yang paling mutlak untuk diwaspadai disaat mendapatkan link:

    • Apakah itu berasal berasal dari situs situs bersama dengan konten yang relevan?
    • Apakah itu berasal dari web web otoritatif?

    Untuk kala ini, memperhatikan fakta bahwa penting untuk menjauhi tautan spam dan benar-benar tidak relevan. Yang sedang berkata, Anda kemungkinan dapat beroleh link yang tidak baik pada satu titik atau lainnya. Tapi jangan kuatir – kami dapat melihat bagaimana melindungi diri berasal dari mereka sedikit kemudian.

    Untuk sadar mengapa mesin pencari memasang fokus besar terhadap backlink, dan mengapa itu harus menyebabkan sebagian besar usaha Anda di dalam pemasaran mesin pencari, bayangkan perpustakaan universitas. Ada banyak buku ilmiah, tapi terkecuali tersedia lima puluh terhadap topik yang sama, bagaimana Anda bakal mengklasifikasikan mana yang paling relevan? Petunjuk: kutipan.