. SATU Indonesia | Artikel Berita
Saatnya membangun kembali semangat
kebangsaan dan persatuan kita demi
kemajuan Indonesia
Artikel Berita

Selasa, 15 April 2014
Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas
JAKARTA: Hari ini Selasa, 15 April 2014 PT Astra International Tbk bersama grup usahanya melaksanakan kick off program “Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas” di gedung pusat Astra. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen Astra untuk terus mengajak masyarakat membudayakan keselamatan berkendara di jalan raya. Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Inspektur Jenderal Polisi Drs. Pudji Hartanto MM serta Direksi dan Eksekutif Grup Astra dari unit bisnis otomotif dan jasa keuangan yang berhubungan dengan otomotif.


Senin, 31 Maret 2014
Prof. Emil Salim : Tahun 2014 Harus Ada Wakil Papua untuk Penerima SATU Indonesia Awards
JAYAPURA: Kota terakhir yang menjadi tujuan roadshow Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2014 adalah Jayapura. Kegiatan ini masih dalam rangka mencari pemuda-pemudi yang memiliki semangat berkarya dan melangkah maju bersama Indonesia.


Kamis, 27 Maret 2014
Nurani Astra Bantu Pascabencana Banjir di Manado, Dicari Calon Penerima SATU Indonesia Awards 2014 Asal Sulawesi
MANADO: Masih dalam rangka mencari pemuda-pemudi yang memiliki semangat berkarya dan melangkah maju bersama Indonesia, kota ketiga yang dikunjungi dalam roadshow Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards adalah Manado. Di kota ini diselenggarakan acara bincang inspiratif, setelah sebelumnya Kick Off SATU Indonesia Awards di Jakarta dan dilanjutkan dengan roadshow ke kota Banjarmasin. Diskusi berlangsung hangat dalam bincang inspiratif yang dihadiri oleh Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut dan Muspida Manado serta para kepala cabang Grup Astra di Manado dan k


Kamis, 13 Maret 2014
Dicari, Calon Penerima SATU Indonesia Awards dari Kalimantan
BANJARMASIN: Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards berkunjung ke kota ini mencari pemuda-pemudi yang memiliki semangat berkarya dan melangkah maju bersama Indonesia. Berkenaan dengan itu, diselenggarakanlah acara bincang inspiratif di Banjarmasin untuk mencari calon penerima SATU Indonesia Awards asal Kalimantan, setelah Kick Off acara ini berlangsung di Jakarta pada 5 Maret lalu. Acara ini dihadiri oleh pemuda-pemudi yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar SMU serta dari media massa.


Rabu, 5 Maret 2014
Dicari, Pemuda-pemudi Berkarya untuk Negeri
JAKARTA: Semangat untuk melakukan perubahan menuju Indonesia yang lebih baik sangat terasa dalam bincang inspiratif yang diselenggarakan dalam rangka Kick Off program SATU Indonesia Awards 2014, hari ini Rabu, 5 Maret 2014 di Jakarta.


Selasa, 4 Maret 2014
AHM Sumbang 500 Juta untuk Korban Bencana Alam di Indonesia
Bencana alam yang terjadi di Indonesia, seperti banjir bandang, gunung meletus dan tanah longsor, ternyata mengundang rasa simpatik dan keprihatinan dari Manajemen AHM dan pembalap MotoGP Dani Pedrosa.


Selasa, 4 Maret 2014
Astra Melalui YPA-MDR Bangun Gedung Sekolah Program Keahlian Tata Busana Butik
GUNUNG KIDUL: Pada hari ini Selasa, 4 Maret 2014, PT Astra International Tbk melalui Yayasan Pendidikan Astra-Michael D Ruslim (YPA-MDR) melaksanakan acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung sekolah Program Keahlian Tata Busana Butik SMKN 2 Gedangsari Gunung Kidul, beserta sarana dan prasarananya.


Kamis, 27 Pebruari 2014
30 Tahun InnovAstra - Budaya Inovasi Sebagai Kunci Prestasi
JAKARTA: InnovAstra, ajang tahunan untuk menampilkan dan menghargai kemampuan berinovasi seluruh insan Astra di tanah air, tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-30. Acara penganugerahan penghargaan kepada para pemenang dilaksanakan di Gedung PT Astra International Tbk, pada hari ini, Kamis, 27 Februari 2014.


Selasa, 21 Januari 2014
Nurani Astra Serahkan Bantuan untuk Bencana Banjir Jakarta dan Manado
JAKARTA: Hari ini, Rabu, 22 Januari 2014, Astra melalui program Nurani Astra menyerahkan bantuan operasional alat berat berupa: dua unit wheel loader (WA 180), tiga unit dump truck, satu unit excavator (PC 128), dua unit excavator (PC 200), satu unit genset 30 kva, enam unit pompa alcon serta satu unit perahu karet untuk bencana banjir bandang di Manado yang terjadi pada tanggal 15 Januari lalu.


Senin, 16 Desember 2013
Astra Dukung Jakarta Menuju Kota Layak Anak
JAKARTA: Hari ini, 17 Desember 2013 bertempat di bawah jalan tol RT 10 RW 06 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara dilaksanakan Deklarasi Jakarta Menuju Kota Layak Anak. Acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Plt Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, pejabat tingkat Provinsi DKI Jakarta serta perwakilan dari dunia usaha. Joko Widodo menandatangani Piagam Deklarasi Jakarta Menuju Kota Layak Anak bersama – sama dengan pejabat tingkat Provinsi DKI Jakarta dan perwakilan dunia usaha.


   1   2   3   4   5   6   ...   20   





Video Kegiatan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards

2013                     2012
2011                     2010
Share